Wednesday, January 16, 2013

Apa Arti Nama Honda Verza?

Apa Arti Nama Honda Verza? Jakarta - Motor sport terbaru Honda bernama Verza 150 yang dijual dengan harga kompetitif untuk konsumen di Indonesia. Kira-kira apa arti dari nama Verza itu sendiri?

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan nama Verza ini diambil dari bahasa Italia yang artinya keindahan.

"Arti dari Verza itu keindahan. Ini diambil dari bahasa Italia," terang Johannes kepada wartawan di peluncuran Verza 150 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (16/1/2012).

Selain itu, arti dari keindahan itu diaplikasikan melalui desain sebagai model advanced light berdasarkan pada konsep “modern stylish and masculine” yang tergambar dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho.

Garis-garis striping menyatu dengan shroud sporti, desain lampu depan, pelek racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung yang memperkuat kesan sporti dan modern.

"Konsumen jauh akan mendapatkan keuntungan lebih. Selain harga yang terjangkau desain Verza 150 ini juga sangat sporti dan maskulin," tukas Johannes.

Keindahan lainnya juga diaplikasikan melalui 4 pilihan warna diantaranya, Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue.


0 comments:

Post a Comment