Friday, July 26, 2013

Bos Baru Auto2000

Bos Baru Auto2000 Jakarta - Auto2000, main diler Toyota-Astra Motor (TAM) kini punya bos baru, yakni Suparno Djasmin. Dia bukan orang asing di lingkungan PT Astra International Tbk. Sebelumnya dia menangani penjualan mobil Daihatsu di PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation.

Pria yang akrab disapa Pak Abong itu resmi menduduki posisi Chief Executive Officer Auto2000 per 1 Juli 2013. Abong menggantikan Jodjana Jody yang kini memimpin perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC).

"Saya kira apa yang sudah ditetapkan manajemen sebelumnya sesuatu yang baik dan saya akan meneruskan dan akan ada improvement supaya kita terus membawa nama Toyota lebih besar lagi," kata Pak Abong di Jakarta.

Pak Abong berharap dengan hadirnya dia di Auto2000, merek Toyota akan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia. Cita-cita itu tentu tak terlepas dari kualitas produk dan perbanyak jaringan diler Auto2000 di Tanah Air.

Dia menambahkan, mobil Toyota adalah mobil yang sudah terbukti di industri otomotif Indonesia. Jadi untuk mengenalkan ke konsumen tidak sesulit yang dia bayangkan, namun tentu harus ditopang dengan produk dan jaringan diler yang luas tadi.

Sikap optimistis ini menurut dia akan menimbulkan efek baik untuk merek Toyota. Dan seiring berjalannya waktu, serta ditopang berbagai kondisi, pak Abong berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Auto2000 pun seperti yang dijelaskannya memiliki banyak program demi memuaskan pelanggannya di Tanah Air. Program-program tersebut akan digulirkan beriringan dengan kepemimpinannya di Auto2000 yang kini memiliki 168 diler yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

"Saya berharap Toyota bisa diterima dengan luas, produknya dan jaringannya. Dan saya berharap mudah-mudahan, dengan saya di Auto2000, supaya kami bisa terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk kebutuhan sehari hari dan juga lifestyle," tutur pria yang mengaku saat belajar nyetir pakai VW Kodok.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment