Monday, July 8, 2013

Di Masa Depan Kacamata Bisa Kendalikan Mobil

Di Masa Depan Kacamata Bisa Kendalikan Mobil California - Teknologi mobil terus berkembang dan semakin canggih. Dan di masa depan, mobil bisa dikontrol hanya dengan kacamata. Wah!

Proyek yang saat ini masih belum terpikirkan oleh pengguna mobil itu kini tengah dikembangkan oleh produsen mobil Tesla dan perusahaan Google selaku pengembang Google Glass.

Untuk melancarkan projek ini, produsen mobil listrik Tesla menggunakan mobil listrik Model S dan Google tentu saja dengan Google Glass.

Fitur ini dinamakan GlassTesla. Untuk bisa merasakan keunggulan teknologi ini Anda harus memiliki Google Glass dan mobil listrik Tesla Model S. Dengan aplikasi tersebut Anda bisa mengontrol mobil dengan kacamata.

Keunggulan dari aplikasi tersebut bisa memberikan perintah ke mobil sehingga pengemudi tidak perlu meletakkan tangan di lingkar kemudi. Pengendara cukup memberikan perintah lewat kacamata tersebut.

Saking canggih fitur tersebut, baik Google dan Tesla mengklim teknologi ini bisa mengatur segala yang ada di mobil seperti mengunci dan membuka pintu.

Aplikasi ini juga memberikan izin pada pengendara untuk berbagi informasi dan perintah lainnya seperti status baterai mobil hingga posisi tempat pengisian baterai.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment