Monday, June 9, 2014

Banjir Helm Murah di Jakarta Fair

Banjir Helm Murah di Jakarta FairJakarta - Setiap tahunnya Jakarta Fair Kemayoran kerap menarik perhatian masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk berkunjung. Karena bukan rahasia lagi kalau ajang ultah Jakarta ini, banyak menyuguhkan diskon-diskon menarik terutama untuk para pengguna roda dua.

Tahun ini ajang yang digelar pada 6 Juni-6 Juli 2014 dibanjiri promosi helm. Beragam helm dari berbagai merek seperti Ink, MAZ, VOG, NHK, BMC, dan KYT, ditawarkan. Bahkan setiap konsumen yang melakukan pembelian akan berpeluang untuk mendapatkan hadiah langsung.

"Kami mewarakan hadiah untuk pembelian Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu," ujar Angel salah satu sales stand helm, dalam rilis Jakarta International Expo.

Angel menambahkan setiap konsumen akan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa gantungan kunci, kaos, dan voucher foto, disetiap pembelian helm seharga Rp 200 ribu.

"Sedangkan untuk setiap pembelian helm senilai Rp 400 ribu, akan berhadiah langsung Jaket, kaos, dan topi. Sedangkan untuk pembelian Rp 600 ribubisa memilih untuk bisa mendapatkan payung atau asbak plus jaket, kaos dan topi," ucapnya.

Tidak sampai disitu, untuk hari jumat-minggu, akan ada lelang helm hingga Rp 0.

"Kalau pada umumnya, lelang itu dari penawar termurah hingga paling mahal, kalau di Jakarta Fair 2014 helm akan dilelang dari harga normal sampai Rp 0," tambah Angel.

Bagaimana Otolovers, tertarik? Langsung berkunjung ke Jakarta Fair 2014 saja ya.


0 comments:

Post a Comment