Thursday, June 5, 2014

Kualitas Pabrik Isuzu di Indonesia Sama Seperti di Jepang

Kualitas Pabrik Isuzu di Indonesia Sama Seperti di JepangFujisawa, Jepang - Isuzu menyiapkan pabrik baru yang berada di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang, Jawa Barat ini berdiri di lahan seluas 300.000 m2. Pabrik yang masih dalam proses pengerjaan ini diklaim akan menghasilkan kualitas truk yang bagus atau setara dengan pabrik Isuzu di Jepang.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh General Manager Vehicle Plant Operation Planning Dept, Eisuke Oota kepada para konsumen Isuzu Indonesia dan sejumlah awak media termasuk reporter detikOto, Aditya Maulana di Jepang.

"Di sini (Jepang) atau di sana (Indonesia) sama-sama memproduksi truknya dengan mengutaman kualitas. Jadi kualitas di Jepang dan Indonesia itu sama," k ata Oota.

Lebih lanjut, para konsumen di Indonesia tidak perlu khawatir dengan kualitas pabrik Isuzu yang baru karena dalam membangun suatu pabrik dimana pun, Isuzu selalu mengutamakan kualitas produk.

Pabrik baru Isuzu di Indonesia rencananya pada tahap awal memiliki kapasitas 52.000 unit per tahun untuk kendaraan komersial yakni Light Truck dan Medium Truck dimana pada awalnya hanya memproduksi untuk kebutuhan pasar domestik.



0 comments:

Post a Comment