Saturday, September 27, 2014

Apa Saja Booth Favorit di IIMS 2014?

Apa Saja Booth Favorit di IIMS 2014?Jakarta - Sama seperti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun sebelumnya, IIMS tahun 2014 ini juga ada kategori booth terfavorit. Masing-masing pabrikan yang mengikuti IIMS membuat booth dengan desain yang menarik.

Di antara semua pabrikan, ada beberapa pabrikan yang dinilai memiliki booth paling bagus dan paling diminati. Ada beberapa pabrikan yang berhasil menyabet gelar booth favorit.

Pabrikan yang mendapatkan gelar booth terbaik di antaranya adalah MINI, Mercedes-Benz, Garansindo, Mitsubishi, Mazda, BMW, Daihatsu, Toyota, Honda dan untuk booth kendaraan komersial ada Isuzu, Hindo dan Mitsubishi Fuso.

Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono menjelaskan, bahwa panitia berusaha mengoptimalisasi berbagai fasilitas pendukung IIMS tahun ini.

"Kami harap dapat berkesan bagi para pengunjung, agar tahun depan mereka terpanggil lagi untuk hadir di IIMS dan para produsen mobil akan terus meningkatkan lagi fasilitas booth-nya," tuntasnya.




0 comments:

Post a Comment