Saturday, September 27, 2014

Daihatsu Bakal 'Siksa' Terios Sejauh 3.000 Km

Daihatsu Bakal Jakarta - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara Terios 7 Wonder. Tahun ini dengan mengusung tema Amazing Celebes Herigage, Daihatsu akan kembali 'menyiksa' Terios.

Kali ini Daihatsu Terios akan menelusuri sepanjang jalan Sulawesi untuk mengungkapkan keindahan alam dan eksotisme budaya suku-suku asli Sulawesi. Jarak yang ditempuh kurang lebih 3.000 km dengan waktu selama 12 hari perjalanan.

Perjalanan akan dimulai dari Manado (Sulawesi Utara) dan berakhir di Kepulauan Wakatobi (Sulawesi Tenggara).

"Perjalanan ini untuk membuktikan ketangguhan Terios dengan menaklukan berbagai kontur jalan. Kami percaya ekspedisi ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di booth Daihatsu Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (27/9/2014).

Terios 7 Wonder tahun ini akan melibatkan 7 unit Terios yang terdiri dari 5 Terios TX MT dan 2 Terios TX AT dan mengajak sejumlah awak media serta para blogger.

Ekspedisi ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai sahabat petualang di berbagai kondisi jalan sambil mengunjungi 7 destinasi eksotis dengan karakter alam dan budaya yang khas Sulawesi.

"Terios ini merupakan mobil SUV compact yang bisa digunakan di segala medan jalan. Tahun ini kami ingin mengulang kesuksesan tahun lalu dengan menjelajah wilayah Sulawesi di tahun ini," kata Promotion Dept PT ADM David Setyawan di tempat yang sama.




0 comments:

Post a Comment