Saturday, September 27, 2014

Desainer Muda di Balik Gaun Anggun Mazda Girls

Desainer Muda di Balik Gaun Anggun Mazda GirlsJakarta - Para Sales Promotion Girls (SPG) di IIMS, tampil memikat pengunjung dengan gaun mereka yang anggun. Ternyata gaun mereka dirancang oleh para desainer muda yang berbakat.

Mazda contohnya, menggunakan gaun hasil desain Gloria Agatha atau lebih dikenal sebagai Jii pada para Mazda Girls-nya.

Jii merupakan salah satu nominasi dalam ajang Cleo Fashion Award sebagai desainer muda penuh talenta yang karyanya telah mencuri perhatian para pecinta fashion Indonesia.

Dalam merancang busana Mazda Girls untuk IIMS 2014, Jii terinspirasi oleh mobil Mazda, yang kental akan interpretasi stylish, young, modern namun tetap menjaga kesan elegan. Inspirasi tersebut tertuang pada busana Mazda Girls Mazda dalam bentuk neck blouse dan pencil skirt dengan pilihan warna yang simple namun kental akan unsur desain muda dan dinamis.

"Saya sangat bangga menjadi salah satu yang terpilih untuk merancang busana Mazda Girls dan dapat tampil pada ajang otomotif terbesar tahun ini. Busana ini khusus dibuat dengan pemilihan material taffeta berkualitas tinggi yang dapat memberikan tekstur ideal namun tetap nyaman dikenakan walaupun untuk waktu cukup lama," ujar Jii.

Selain Jii Mazda juga menggandeng Rina atau lebih dikenal dengan Ciel yang juga merupakan salah satu desainer muda dengan brand Ciel. Konsep rancangan busana yang diusung oleh Ciel merepresentasikan desain produk Mazda yang modern and sleek dengan kombinasi nuansa sexy athleticism. Ciel menggunakan pemilihan material Neoprene berkualitas untuk rancangan busana Mazda Girls dengan kombinasi warna hitam putih dan dilengkapi aksen transparan pada bagian bawah busana.

Ciel menuturkan bahwa ia sangat bangga menjadi bagian dari Mazda untuk ikut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show 2014. "Ini merupakan suatu kesempatan yang berharga karena dengan demikian karya saya sebagai desainer muda dapat lebih dikenal publik," ujarnya.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan alasan utama Mazda menggandeng dua desainer muda berbakat dalam acara ini merupakan bentuk komitmen Mazda untuk turut andil dalam perkembangan industri fashion tanah air.

"Hal ini sejalan dengan fokus utama Mazda yang menempatkan desain sebagai salah satu elemen penting dalam penciptaan produknya sehingga selalu menampilkan desain dinamis dan elegan yang dalam setiap detil kendaraannya," ujar Astrid dalam siaran pers.


0 comments:

Post a Comment