Saturday, September 27, 2014

Naif dan Raisa Bius Pengunjung IIMS

Naif dan Raisa Bius Pengunjung IIMSJakarta - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di akhir pekan ini cukup padat. Masing-masing booth pabrikan mobil dipadati oleh para pengunjung dari berbagai wilayah.

Paling menyedot perhatian adalah di booth Nissan dan Toyota yang berada di Hall D, JI Expo, Kemayoran. Sebab, salah satu band bergenre pop vintage, Naif ikut serta memeriahkan dan menghibur para pengunjung IIMS tahun ini.

Sontak, ketika sang vokalis, David mulai bersuara mata para pengunjung langsung tertuju ke booth Toyota. Begitu juga dengan Raisa, ketika wanita cantik itu menyapa pengunjung, suara histeris pun terdengar.

"Apa kabar semua. Ayo sini-sini datang ke booth Toyota," sapa David kepada para pengunjung IIMS, Sabtu (27/9/2014).

Naif dan Raisa membawakan beberapa lagu andalannya. Para pengunjung pun terhibur dan mengikuti lantunan lagu yang dibawakan selama kurang lebih 30 menit.

Nah, buat Anda yang ingin menyaksikan band internasional, Arkarna bisa datang ke IIMS dengan mengunjungi booth Suzuki pada pukul 19.00 WIB, sebab Arkarna akan tampil menghibur seluruh pengunjung IIMS.


0 comments:

Post a Comment