Saturday, September 27, 2014

Naif: Toyota FT-1, Ini Baru Namanya Mobil Balap

Naif: Toyota FT-1, Ini Baru Namanya Mobil BalapJakarta - Di lagu terakhir, Naif menyanyikan lagu mereka yang terkenal yang berjudul Mobil Balap. Sebelum sang vokalis, David mulai nyanyi, ia terlebih dulu berjalan ke mobil konsep bertema balap, Toyota FT-1. Ia sangat terkagum-kagum dengan mobil ini.

"Ini baru namanya mobil balap," kata David kepada para pengunjung IIMS yang sedang berada di booth Toyota, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, sabtu (28/9/2014).

David juga sempat masuk dan duduk di Toyota FT-1. Ia terus berulang-ulang memuji mobil balap Toyota ini. Bahkan ia meminta untuk pengunjung menjepretkan kameranya ketika ia duduk di jok Toyota FT-1.

Tidak lama ia berada di dalam, sang volkalis yang identik dengan gayanya yang nyentrik itu langsung kembali ke atas panggung dan menghibur pengunjung IIMS lainnya dengan lagu Mobil Balap.

"Asoy geboy ngebut di jalanan ibukota, dipayungi lampu kota di sekitar kita," seru para pengunjung IIMS yang ikut bernyanyi dengan David.

FT-1 adalah mobil konsep Toyota yang singkatan dari Future Toyota One, mobil ini mencerminkan semangat Toyota untuk membuat kendaraan yang menarik.

Eksterior dan interior mobil terlihat seperti kokpit pesawat.