Wednesday, December 24, 2014

Ada 6 Orang Indonesia yang Sudah Pesan Kawasaki Ninja Terganas

Ada 6 Orang Indonesia yang Sudah Pesan Kawasaki Ninja TerganasJakarta - Orang Indonesia ternyata sangat antusias dengan motor Kawasaki Ninja Terganas. Buktinya, dari awal PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka daftar pemesanan, Ninja H2 yang dibanderol Rp 580.000.000 on the road sudah terpesan sebanyak 6 unit.

"Sampai saat ini Ninja H2 sudah dipesan 6 unit dan baru akan dikirim ke konsumen pada pertengahan April 2015," tutur Deputy Departemen Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi saat dihubungi detikOto, Rabu (24/12/2014).

Menurut Michael, sebenarnya 20 unit untuk Indonesia itu bukan jatah tapi untuk tahap awal Indonesia meminta kepada prinsipal sebanyak 20 unit.

"Motor ini diproduksi berdasarkan order, jadi kita tidak menyediakan unitnya di diler," bebernya.

Sebelumnya, Assistant General Manager, Marketing Division, PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada mengatakan untuk konsumen yang tertarik membeli Ninja H2 sudah bisa memesannya di seluruh jaringan diler Kawasaki di Indonesia. Konsumen hanya diminta untuk menyimpan uang tanda jadi sebesar Rp 50.000.000.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment