Thursday, December 18, 2014

Alfa Romeo Siap Kenalkan Mesin Terkencang

Alfa Romeo Siap Kenalkan Mesin TerkencangTurin - Alfa Romeo akan memperkenalkan mesin terbaru mereka, dan bisa dipastikan mesin terbaru Alfa Romeo kali ini bakal lebih ngebut. Dan kabarnya mesin terbaru mereka akan diperkenalkan Juni 2015 besok.

Dalam pemberitaan autonews, Kamis (18/12/2014), dikatakan Alfa Romeo akan menawarkan mesin bensin dan diesel terbaru.

Seperti mesin bensin V6 berkapasitas 2.9 liter injeksi Twinturbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 480 tenaga kuda. Dan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang bakal setara dengan model andalan Ferrari.

Tidak puas, Alfa Romeo juga akan menawarkan mesin 4 silinder 2.0 liter direct injection turbo, yang langsung dikawinkan dengan teknologi MultiAir variable valve rakhir mesin timing technology yang disapa Global Medium Engine. Sehingga mampu membuat Alfa Romeo ini berlari setara dengan 330 tenaga kuda.

Selanjutnya untuk mesin diesel, Alfa Romeo akan menyajikan mesin diesel 4 silinder berkapasitas 2.2 liter. Mesin ini pun diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 210 tenaga kuda.

Terakhir mesin diesel yang paling beringas juga akan ditawarkan Alfa Romeo. Yaitu mesin Diesel V6 berkapasitas 3.0 liter. Mesin ini mampu mencapai tenaga puncak hingga 340 tenaga kuda.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment