Wednesday, December 24, 2014

Aston Martin Luncurkan Vanquish Edisi Ultah

Aston Martin Luncurkan Vanquish Edisi UltahBangkok, - Untuk merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun, Aston Martin meluncurkan model Vanquish edisi spesial. Mobil yang disebut sebagai Aston Martin Works 60th Anniversary itu mengambil dasar dari Vanquish dalam bentuk Coupe maupun bentuk Volante atap terbuka.

Seperti dilansir Bangkok Post, tidak tanggung-tanggung kabarnya Aston Martin akan melahirkan enam model sekaligus dan dipastikan akan berbeda. Beberapa elemen yang membedakan enam mobil itu adalah pada trim dan perawatan warna cat. Ditambah lagi dengan rincian seperti rotary di sekitar kontrol utama di konsol tengah masing-masing model Vanquish.

Mobil-mobil ini akan dilengkapi dengan aksen khas Anniversary Yellow di samping dan di peleknya. Keenam Vanquish juga dilengkpai dengan logo Aston Martin Works 60th Anniversary terbaru.

Keenam mobil itu masih mempertahankan fitur teknis standar dari Vanquish Super GT. Mesin bensin V12 6.0-litre yang dikawinkan dengan gearbox otomatis Touchtronic III delapan percepatan generasi terbaru masih hadir pada keenam mobil itu.

Dengan adanya mesin itu, Vanquish mampu berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatn 100 km/jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi 320 km/jam.

Pemesanan keenam model Aston Martin Works 60th Anniversary Limited Edition Vanquish baru dibuka pada Juli mendatang.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment