Thursday, December 18, 2014

Chevrolet: Orang Beli Orlando Bukan Semata-mata Karena Diskon Gede

Chevrolet: Orang Beli Orlando Bukan Semata-mata Karena Diskon GedeJakarta - Saat diperkenalkan pertengahan 2014 lalu, Chevrolet memotong harga Orlando lumayan gede. Saat itu, Orlando mengalami penurunan harga Rp 35 juta menjadi Rp 295 juta.

Ternyata konsumen pembeli mobil ini tidak terlalu melihat harga yang yang didiskon. Mereka membeli karena suka dengan kenyamanan Orlando.

"Orlando menarik. Jadi di luar ekspektasi, ternyata sambutannya lebih dari prediksi kita. Dari awal ketika kita mempertimbangkan perencanaan kendaraan, kita tidak terlalu berpikir ini diterima pasar atau tidak. Tapi ternyata orang yang beli Orlando tidak melihat diskonnya. Mereka suka desain, handling, performa, kenyaman," kata Public Relation Director PT General Motors Indonesia Manufacturing Maria Sidabutar di sela acara Chevrolet Year End Media Gathering di kafe Cacaote, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Galeri Foto: Chevrolet Orlando

Sebab, konsumen GM yang ingin membeli mobil Chevrolet sebelumnya sudah bisa merasakan keunggulan mobil itu.

Mereka diberikan kesempatan untuk menjajalnya. Pendekatan seperti itu akan terus dilakukan GMIM agar konsumennya percaya dengan produknya.

Baca juga: Test Drive Chevrolet Orlando

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, sejak diluncurkan bulan Mei lalu, MPV yang langsung didatangkan dari Korea Selatan itu telah terjual hingga 138 unit sampai November 2014.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment