Wednesday, December 24, 2014

Di Seluruh Dunia, Kawasaki Ninja Terganas Sudah Dipesan 930 Unit

Di Seluruh Dunia, Kawasaki Ninja Terganas Sudah Dipesan 930 UnitJakarta - Produsen sepeda motor Kawasaki kini memiliki motor Ninja paling ganas di jalanan. Ya, dia adalah Ninja H2 yang langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat luas.

Menurut Deputy Departemen Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi, motor ini sudah diluncurkan di beberapa negara termasuk Indonesia. Sampai saat ini, kehadirannya sangat ditunggu oleh masyarakat luas.

"Motor ini (Ninja H2) sudah dipesan sekitar 930-an unit di seluruh dunia," kata Michael saat dihubungi detikOto, Kamis (24/12/2014).

Michael menambahkan, angka pemesanan itu termasuk yang sudah dipesan oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia motor ini sudah dipesan 6 unit dan akan dikirimkan ke konsumen pada pertengahan April tahun 2015 mendatang.

"Jadi 930-an unit itu termasuk dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan beberapa negara lainnya," katanya lagi.

Tak hanya di Indoesia yang mendapatkan motornya sedikit lama, di beberapa negara lainnya juga sama. Sebab, Michael menjelaskan semuanya terbentur dengan kapasitas produksi.

"Pesanannya sudah tembus 930-an unit, tapi kapasitas produksi di Jepangnya hanya 15 unit per hari dan juga motor ini akan diproduksi berdasarkan jumlah pesanan yang ada. Yang dikirim ke Indonesia juga langsung dari Jepang," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment