Wednesday, December 31, 2014

Fiat 500 Versi Facelift Siap Diluncurkan

Fiat 500 Versi Facelift Siap DiluncurkanTurin - Diam-diam produsen mobil asal Italia, Fiat tengah memperbaharui tampilan mobil mungil andalannya, Fiat 500. Tampang Fiat 500 facelift itu diketahui, setelah mobil itu berhasil diabadikan oleh seseorang dengan kamera saat menjalani ujicoba di jalanan umum Italia.

Seperti dilansir Automedia dan Wordcarfans, Kamis (01/01/2014) dari serangkaian foto yang didapat itu, diketahui Fiat 500 telah mengalami perubahan yang cukup siginifikan di sektor eksterior.Ubahan itu terlihat mulai dari bagian bemper depan, lampu depan hingga bemper belakang yang semua menggunakan desain baru.

Sementara di bagian interior perubahan yang dilakukan Fiat tak terlalu signifikan. Saputan yang bersifat penyempurnaan baik pada jok dan meningkatkan fungsi dan tambahan fitur sistem infotainment adalah ubahan yang dilakukan pabrikan asal Italia itu.

Untuk jantung mekanisnya, Fiat tak menyentuhnya. Baik pada mesin bensin maupun diesel yang diusung mobil selama ini.

Meski tidak ada pernyataan resmi dari pihak Fiat, tapi dikabarkan Fiat 500 facelift itu bakal diperkenalkan kepada publik pada perhelatan Frankfurt Motor Show 2015 mendatang. Setelah itu, pada pengujung 2015, baru diluncurkan secara resmi.







(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment