Monday, December 29, 2014

GM Buatkan Mobil Polisi untuk California

GM Buatkan Mobil Polisi untuk CaliforniaCalifornia - Pabrikan Amerika, General Motors (GM) kembali mempersembahkan unit mobil untuk kepolisian. Kali ini mobil Chevrolet Tahoe PPV akan dikirim pertama kali ke kepolisian Ventura County di California, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (30/12/2014), Chevy ini akan digunakan polisi untuk berpatroli menggantikan Ford Crown Victoria dan Dodge Charger secara bertahap.

"Visibilitas dari kendaraan ini memungkinkan anggota untuk mencari insiden lebih baik dan bereaksi lebih cepat. Keselamatan dan ergonomi dari Chevrolet Tahoe PPV 2015 adalah alasan utama untuk departemen sheriff dan tim armada operasi kami memilih kendaraan ini untuk mengganti kendaraan patroli mereka saat ini," kata Manager Armada Operasi Ventura County, Peter Bednar.

Jelang akhir 2014, armada kepolisian Chevy Tahoe PPV akan dikirim sebanyak 25 unit. Sementara beberapa lainnya akan tiba pada tahun 2015. Lebih dari 6.500 unit Tahoe PPV telah dipesan sejak bulan Maret.

"Tahoe PPV & SSV terus menjadi kendaraan armada polisi dan mobil komersial milik GM yang paling populer. All-new Tahoe memperkuat portofolio GM pada mobil polisi dan komitmen untuk pasar penegak hukum," kata Wakil Presiden GM Fleet & Commercial AS, Ed Peper.

Line up mobil polisi Chevrolet juga termasuk Caprice PPV dan sedan Impala Limited Police. Pada 2015 nanti, Chevrolet Silverado 1500 Crew Cab Special Service Vehicle (SSV) menjadi armada terbaru garapan GM. Mobil itu memiliki fitur-fitur khusus yang dirancang untuk digunakan polisi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment