Wednesday, December 24, 2014

Kawasaki Juga Dukung Ada SIM Khusus Moge

Kawasaki Juga Dukung Ada SIM Khusus MogeJakarta - Rencana Kepolisian Republik Indonesia untuk menertibkan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus untuk pengendara moge pasti akan menuai pro dan kontra. Tapi, tidak semua menilai negatif wacana itu, buktinya Kawasaki merasa sejalan dengan rencana tersebut.

Deputy Departemen Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi menuturkan, selama tujuan kepolisian untuk masalah keamanan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, pihaknya akan setuju.

"Dilihat lagi fungsinya untuk apa, jika untuk masalah keamanan dan keselamatan kita dukung," tutur Michael saat dihubungi detikOto, Rabu (24/12/2014).

Menurut Michael, penendara moge memang harus memiliki skil khusus. Bagi pengendara yang skillnya dirasa belum mumpuni maka akan memberikan dampak yang buruk, karena bisa celaka.

"Pengendara moge memang harus punya skil. Kalau tidak akan berbahaya bagi dirinya dan tentunya orang lain," katanya.

Michael pun mengeluarkan guyonan, menurutnya jika masyarakat yang tidak mengendarai moge itu mengalami kecelakaan nanti siapa yang mau beli moge Kawasaki.

"Kita juga kan bingung nanti siapa yang mau beli moge kalau mereka tidak punya skil naik moge," ujarnya sambil tertawa.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment