Monday, December 29, 2014

Komunitas Buktikan Kehandalan Fortuner Lewat Touring

Komunitas Buktikan Kehandalan Fortuner Lewat TouringDenpasar - Komunitas pengguna mobil Toyota Fortuner mencoba membuktikan kehandalan SUV itu dengan menggelar touring ke berbagai kota di Indonesia.

Touring bertajuk "Amazing Journey to Paradise" ini digelar oleh Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang juga dikenal ID42NER.

Mereka melakukan kegiatan touring dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang dan akan finish di Yogyakarta di pengujung tahun 2014.

Sebagai wadah para pengguna Toyota Fortuner di Indonesia, ID42NER yang sudah memasuki usia 7 tahun sejak didirikan, tiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan touring. Kali ini touring diikuti kurang lebih 25 unit Toyota Fortuner.

"Kami turut mendukung touring Toyota Fortuner tahun 2014 kali ini, karena ini dapat menunjukan Toyota Fortuner sebagai kendaraan SUV yang tangguh sekaligus nyaman, kami juga berharap kehadiran rekan-rekan ID42NER di Bali ini akan mendapat antusiasme dari pelanggan kami untuk turut bergabung menjadi anggota, yang kedepannya dapat terbentuk ID42NER chapter Bali," ujar Regional Manager area Timur Agung Toyota Rosali Sinarta saat menyambut rombongan di Bali.

Selama di Bali, ID42NER akan melakukan sharing session dan perkenalan komunitas ID42NER kepada para pengguna Toyota Fortuner di Bali, dan melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata pulau dewata Bali.

Kegiatan touring yang dilakukan tidak serta-merta sebagai ajang meningkatkan silatuhrami antar anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi pada kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial di beberapa kota yang disinggahi rombongan ID42NER.






(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment