Tuesday, December 30, 2014

Mercy S-Class Kian Moncer, BMW Segera Lawan dengan Seri 7 Terbaru

Mercy S-Class Kian Moncer, BMW Segera Lawan dengan Seri 7 TerbaruMunich - Aroma persaingan ketat antara BMW AG dengan Mercedes-Benz tercium sangat kuat. Menyusul semakin moncernya Mercedes-Benz S-Class, kini BMW AG berancang-ancang meluncurkan generasi terbaru BMW Seri 7.

Seperti dilansir GT Spirit, Selasa (30/12/2014) , dari sejumlah laporan beberapa kalangan yang mengetahui proses pengujian di jalan BMW Seri 7 terbaru yang dilaporkan di Blog BMW, diketahui tampang terbaru mobil tersebut. Selain fitur baru, tampilan fasia depan juga direvisi.

Beberapa maniak BMW di BMW Blog pun mulai mereka-reka seperti apa Seri 7 terbaru ini. Hasilnya seperti foto di atas.

Perubahan bisa terlihat pada grill, lampu yang didesain ulang, begitu pun dengan lampu kabut. Tampilan baru juga terlihat pada air intake yang menggunakan aksen krom, serta bumper depan.

BMW juga mendesain ulang kap mesin dan menonjolkan lipatan pada bagian samping bodi sehingga lebih terkesan agresif. Serangkaian ubahan tersebut diimbangi dengan pilihan material yang digunakan untuk membangun bodi, yakni dengan menggunakan bahan dari alumunium dan serat karbon. Walhasil bobot berkurang hingga 204 kilogram.

Hanya, hingga kini belum ada informasi tentang jantung pacu. Namun, dipastikan, mesin enam silinder masih menjadi sumber tenaga mobil tersebut, baik mesin bensin maupun derivatif dari solar.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment