Wednesday, December 24, 2014

Mercy S500 Besutan Brabus untuk Santa Claus

Mercy S500 Besutan Brabus untuk Santa ClausStuttgart - Dalam hitungan hari, umat kristen di seluruh dunia akan merayakan Natal. Untuk lebih memeriahkan lagi, perusahaan aftermarket Brabus melakukan modifikasi ringan pada mobil Mercedes-Benz S-Class model S500.

Dilansir laman autoevolution, Rabu (24/12/2014) Mercy S500 besutan Brabus itu ditujukan untuk Santa Claus. Sehingga, seluruh tampilan eksteriornya dibalut warna merah, sesuai dengan warna ciri khas Santa dan perayaan hari Natal.

Tak hanya itu, eskteriornya juga dilengkapi dengan bodi kit yang sporty yang juga dilengkapi dengan spoiler depan baru, bentilasi udara samping yang terbuat dari serat karbon, diffuser dan beberapa knalpor yang terlihat lebih keren.

Bukan hanya eksterior, untuk interiornya juga dibalut dengan sentuhan warna merah. Semuanya dibuat dengan nuansa yang modern serta dilengkapi dengan perangkat canggih.

Karena Brabus ini adalah perusahaan aftermarket untuk Mercy dibidang performa, maka S500 untuk Santa Claus juga dibuat berbeda dengan versi standarnya. Tapi sayangnya, informasi teknis mengenai perubahan mesin tidak dibeberkan.

Untuk diketahui, mobil ini dibekali mesin 4.7-liter yang mampu menghasilkan tenaga 540 hp dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik saja.

Spekulasi muncul kalau model Brabus ini akan hadir dengan daya 700 tenaga kuda atau 850 tenaga kuda.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment