Wednesday, December 31, 2014

New Agusta F4 RC Versi Jalan Raya Dibanderol Rp 571 Juta

New Agusta F4 RC Versi Jalan Raya Dibanderol Rp 571 JutaCalifornia - MV Agusta F4 RC yang akan turun di ajang World Superbikes tahun depan sudah memiliki versi jalanan. Pabrikan asal Italia itu mulai merilis harga F4 RC yang hadir untuk masyarakat umum.

Seperti dilansir laman Visordown, Kamis (1/1/2015) Agusta F4 RC bakal dibanderol US$ 46.000 atau sekitar Rp 571 jutaan. Sebelumnya, motor ini telah diperlihatkan kepada awak media.

Pabrikan roda dua yang bermarkas di Milan itu mengklaim, berat model F4 RC terbaru ini lebih ringan 8 persen dibanding pendahulunya, F4 RR. Artinya, motor ini memiliki berat kosong sebesar 175 kg.

Daya yang dihasilkan pun telah ditingkatkan dari MV Agusta model F4 RR. MV Agusta mengklaim, F4 RC terbaru mampu mengirim tenaga hingga 210 hp sedangkan pendahulunya hanya 201 hp.

Tidak hanya itu, MV Agusta model terbaru akan memiliki cylinder head, crankshaft dan camshafts terbaru. Pistonnya dan batang pengubungnya pun lebih ringan.

Model terbaru ini juga menawarkan suspensi yang bisa disesuaikan dari Öhlins juga knalpot Termignoni. Meski bahan serat karbon dan magnesium menjadi bagian standar, MV juga menawarkan knalpot titanium sebagai pilihan ‘racing kit’.




(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment