Tuesday, December 30, 2014

Potongan Mobil Jadi Trailer

Potongan Mobil Jadi TrailerFlorida - Jika mobil Anda kekurangan ruang penyimpanan, Anda bisa membeli trailer mungil ini. Tapi, trailer ini bukan murni buatan pabrikan otomotif asal Swedia itu. Soalnya Saab tidak memproduksi trailer. Trailer ini merupakan sebuah potongan dari mobil Saab 900.

Dikutip dari Autoevolution, Rabu (31/12/2014) trailer ini merupakan potongan bagian belakang Saab 900 keluaran tahun 1988. Kursi belakangnya dihilangkan, pelat logam dilas untuk menutup lubang dan sebuah penghubung trailer dengan mobil dipasang di sisi depannya.

Memang, salah satu keunggulan Saab 900 adalah kabin belakang yang cukup luas. Dengan begitu, trailer ini menawarkan ruang penyimpanan yang besar. Karena Saab 900 menerapkan sistem penggerak roda depan, jadi pemotongan mobil ini tidak terlalu bermasalah.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang trailer ini. Namun diperkirakan, trailer ini tidak bermasalah dengan perizinan. Sebab, lampu belakangnya masih bisa berfungsi.

Potongan setengah Saab 900 ini dijual oleh pemiliknya di Sarasota, Florida. Trailer Saab ini dibanderol US$ 400 atau setara dengan Rp 4.990.000.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment