Tuesday, December 30, 2014

Subaru Cetak Rekor di AS

Subaru Cetak Rekor di ASCalifornia - Sepanjang tahun 2014 ini, produsen mobil Subaru di Amerika Serikat (AS) berhasil menorehkan hasil penjualan yang gemilang. Dari awal hingga akhir 2014 ini, penjualan mobil Subaru sudah mencapai 500.000 unit.

Dalam keterangan resminya, Selasa (30/12/2014) angka penjualan Subaru di Amerika tahun ini merupakan tertinggi sepanjang 7 tahun silam dimana pada tahun 2008 silam, penjualan Subaru di Amerika hanya mencapai 187.699 unit selama 1 tahunnya.

Bahkan, hingga tutup buku penjualan yang akan dilakukan 2 Januari tahun 2015 mendatang, Subaru optimistis akan menembus lebih dari 500.000 unit.

"Kami sangat senang bisa mencapai keberhasilan penjualan ini. Hasil penelitian kami menunjukan, kami berhasil memberikan kendaraan yang orang lain ingin membeli. Selama 7 tahun terakhir kita berhasil tumbuh pesat dan kami berharap tahun 2015 menjadi tahun terbaik untuk Subaru," beber President and chief operating officer, Subaru America Thomas J. Doll.

Pertumbuhan penjualan Subaru yang meningkat drastis itu disebabkan banyaknya model yang ditawarkan hingga berhasil menyabet penghargaan dari berbagai lembaga di Amerika Serikat.

Faktor lainnya adalah mobil-mobl Subaru yang saat ini dijual di pasaran dibekali banyak fitur keselamatan dan teknologi canggih. Dengan begitu, Subaru lebih mudah menjual mobilnya di AS.

Hampir semua model mobil Subaru memberikan kontribusi penjualan yang baik. Seperti Impreza, Forester, XV hingga ke WRX STI.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment