Wednesday, December 31, 2014

Suzuki Vitara Terbaru Bakal Hadir di Tiongkok

Suzuki Vitara Terbaru Bakal Hadir di Tiongkok Changan - Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Suzuki Vitara terbaru yang dipamerkan di Paris Motor Show beberapa waktu lalu dikabarkan siap menyapa Tiongkok. Namun, untuk tahap awal, Vitara terbaru itu akan dijual di Eropa.

Seperti dilansir Indianautosblog dan Auto Ifeng, Kamis (01/01/2014), Changan Suzuki di Tiongkok telah mematenkan SUV kompak ini. Vitara baru yang telah dipamerkan di Paris Motor Show tahun lalu, itu mengusung mesin bensin dan diesel empat silinder berkapasitas 1.6 liter.

Mesin bensin tersebut diklaim mengembangkan tenaga hingga 120 hp dengan torsi 156 Nm. Sementara varian mesin diesel mampu mengirim tenaga hingga 120 hp dengan torsi 320 Nm.

Untuk mengirim tenaga ke roda digunakan transmisi manual lima tingkat percepatan dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan. Untuk tipe standar menggunakan sistem penggerak roda depan. Sementara teknologi ALLGRIP 4WD milik Suzuki diterapkan pada model top-end.

Suzuki mengumumkan, Vitara baru memiliki dimensi panjang 4.175 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.610 mm dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Mobil lima penumpang ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 375 liter.





(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment