Wednesday, December 31, 2014

Tak Lama Lagi Subaru Perkenalkan Konsep Sedan Mewah

Tak Lama Lagi Subaru Perkenalkan Konsep Sedan MewahJakarta - Fuji Heavy Industries produsen mobil Subaru, akan memajang tiga konsep mobi di ajang Tokyo Auto Salon 2015 yang berlangsung 9-11 Januari. Ketiganya adalah konsep sedan mewah Legacy B4 Blitzen, XV Sport, serta Levorg S.

Seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (01/01/2015), Legacy B4 Blitzen merupakan sedan mewah dengan tampilan depan yang dibalur warna merah. Nuansa sporty sedan premium itu mencuat pada bagian belakang, yakni dari spoiler.

Kesan kemewahan yang lebih kuat memancar dari bagian bagian. Balutan kulit kelas wahid pada jok, trim pintu, dan lingkar kemudi menjadi pemantul kesan tersebut. Terlebih aksen jahitan berkelir merah menguatkan jatidiri mobil berkelas.

Sementara mobil konsep XV Sport, sesuai dengan namanya penuh dengan identitas sporty. Eksterior yang dicat kuning sunrise menguatkan kesan sport dan dinamika.Kesan itu semakin kuat dengan hadirnya grill dan pelek berwarna hitam.

Adapun konsep Levorg S akan menggunakan strut tower bar, intake peforma tinggi, serta knalpot berkarakter sport. Namun, hingga kini belum ada rincian teknis jantung pacu mobil tersebut. Kemungkinan besar mengusung mesin 2.000 cc yang dilengkapi transmisi manual 6 tingkat percepatan.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment