Thursday, December 18, 2014

Test Drive Mobil di Komplek Rumah? Bisa Saja Tuh

Test Drive Mobil di Komplek Rumah? Bisa Saja TuhJakarta - 'Jemput bola' menjadi strategi khusus yang dilakukan General Motors (GM) Indonesia untuk mendekati konsumennya, GM Indonesia menawarkan test drive di kawasan hunian. Dengan begitu, calon konsumen pun bisa langsung merasakan mobil-mobil Chevrolet.

"Kami membawa unit Chevrolet kepada calon konsumen. Mereka bisa melakukan test drive secara langsung di pemukiman. Gagasan ini kami mulai dari Agustus. Kami langsung menyambangi konsumen tidak hanya dari diler. Dan ini berhubungan langsung dengan peningkatan penjualan," kata Presdir GM Indonesia Michael Dunne dalam acara Chevrolet Year End Media Gathering di kafe Cacaote, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Public Relation Director GM Indonesia Maria Sidabutar menambahkan, konsumen yang tidak sempat menyambangi diler dan pusat perbelanjaan bisa langsung merasakan mobil Chevrolet di dekat rumahnya.

"Di perumahan itu kita adakan test drive. Kan enggak semua orang yang sempat ke diler atau ke mall," ujarnya.

Selain menawarkan test drive, GM Indonesia juga akan memberikan edukasi kepada keluarga di perumahan itu. Anak-anaknya pun diajarkan untuk mengenal tata tertib lalu lintas.

"Anak-anaknya diajarin tertib lalu lintas, ibu-ibunya juga. Kita adakan fun test drive. Sambil kita memberikan kesempatan test drive kita juga adakan masukan kepada mereka bagaimana bawa mobil yang benar," tutur Maria.

"Enggak usah takut. Enggak langsung dipaksa beli kok. Komplek mana kalau ada yang tertarik kita survei. Nanti kita ajukan perizinannya. Mereka minta diajukan kapan. Yang pasti jalurnya tidak mengganggu kalau kita test drive," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment