Wednesday, December 24, 2014

Toyota Mark X GRMN Hanya Dibuat 100 Unit

Toyota Mark X GRMN Hanya Dibuat 100 UnitTokyo - Toyota Motor Corporation telah memperkenalkan sedan Toyota Mark X GRMN edisi terbatas. Mobil yang mulai dijajakan di Jepang pada 2015 itu hanya dibuat 100 unit.

Pernyataan Toyota yang dilansir Worldcarfans, Rabu (24/12/2014) menyebut, Mark X GRMN anyar itu menggunakan absis Mark X 350S.

"(Sedan) ini mendapatkan fitur baru mulai dari bemper baru, atap CRFP , kaca spion yang dibalur kelir hitam, serta trunk mounted spoiler baru dan pelek alloy 19 inci," kata Toyota.

Sementara, meski terbatas namun perubahan di bagian interior cukup menyolok. Jok model sport, begitu pula dengan lingkar kemudi menjadi penanda ubahan. Begitu pun dengan trim dari bahan serat karbon.

Aksen hitam piano, lembaran kulit kelas wahid dengan jahitan benag warna merah, menambah kesan mewah. Kesan sebagai sedan sporty nan mewah, sesuai dengan ubahan pada perangkat suspensi, sistem pengereman berkaulitas tinggi, serta sasis reinforcement yang digunakan.

Toyota melengkapi sedan anyar itu dengan mesin 3.500 cc yang menyemburkan tenaga hingga 321 PS dan torsi 380 Nm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan.

Mobil ini dibanderol US$ 44.735 atau sekitar Rp 550, 26 juta.



(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment