Tuesday, December 30, 2014

Toyota Soluna Vios Club Bantu Korban Longsor Banjarnegara

Toyota Soluna Vios Club Bantu Korban Longsor BanjarnegaraBanjarnegara - Bencana alam berupa tanah longsor di desa Jemblung-Kabupaten Banjarnegara pada 15 Desember 2014 lalu telah banyak merenggut korban jiwa.

Untuk meringankan beban korban yang selamat dari bencana tanah longsor Banjarnegara, komunitas pengguna kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung di Toyota Soluna Vios Club bersama rekan-rekan dari Toyota Semarang Family berinisiatif melakukan penggalangan dana.

Uang tunai yang terkumpul dan bantuan berupa sembako, mie instan, baju layak pakai disumbangkan dan diserahkan langsung ke Titik lokasi kejadian yang diwakili oleh beberapa pengurus dari TSVC Chapter Semarang.

Rombongan berangkat dari Semarang pada Sabtu, 27 Desember 2014 jam 23.00 WIB dan tiba di kota Banjarnegara jam 03.30 waktu setempat.

Sebelumnya rombongan pesimis karena informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian bahwa akses menuju lokasi tanah longsor ditutup karena terjadi longsor susulan, namun dengan tekad yang kuat rombongan tetap melanjutkan perjalanan ke lokasi untuk menyalurkan bantuan.

Cukup ekstrem medan yang dilewati karena jalannya meliuk-liuk dan gelapnya pencahayaan, Akhirnya pada jam 04.30 rombongan tiba dengan selamat di lokasi Posko penampungan bencana tanah longsor di desa Jemblung.

Bantuan diserahkan oleh Aditya Hadi P selaku Wakil Ketua TSVC Chapter Semarang kepada panitia Posko penampungan bencana tanah longsor Bapak Zainudin. Diharapkan bantuan dari kami ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan korban yang selamat dari bencana tanah longsor di Banjarnegara.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment