Tuesday, December 30, 2014

Toyota Uji Coba Innova Terbaru

Toyota Uji Coba Innova TerbaruNew Delhi - Toyota Kirloskar Motor, mitra Toyota di India, kembali terlihat tengah menguji coba MPV Toyota Innova di jalanan Mysore Ring Road, Karnataka. Mobil itu rencananya akan diluncurkan di sebuah pameran mobil di salah satu negara Asia pada 2015 dan dipasarkan di India awal 2016.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (31/12/2014), dari penampakan mobil yang berhasil diabadikan juru foto, terlihat panjang mobil mengalami perubahan.

Terlihat lebih panjang ketimbang generasi sebelumnya, sedangkan lebar dan tingginya tak berubah.

Dengan penambahan dimensi panjang itu, maka jendela bagian belakang juga sedikit lebih panjang. Namun pengaruh yang cukup signifikan, tentunya dirasakan penumpang di kursi belakang karena legroom lebih leluasa.

Sementara dalam hal desain, Toyota keukeh tak meninggalkan tradisi Toyota saat ini. Posisi lampu depan dan belakang misalnya, tetap horizontal. Desain lampu mirip dengan lampu yang digunakan Toyota Corolla anyar yang saat ini dipasarkan di India.

Menurut sumber di Toyota India, Innova terbaru itu mengusung mesin diesel anyar. Begitu pun dengan peranti transmisi, kini ditawarkan pilihan transmisi otomatis.






(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment