Saturday, December 6, 2014

Triumph Jamin Ketersediaan Spare Part Aman

Triumph Jamin Ketersediaan Spare Part AmanDenpasar - Bagi konsumen maupun calon konsumen Triumph pasti bertanya-tanya mengenai ketersediaan spare part-nya apakah aman atau tidak. Sebab, semua motor Triumph yang dijual di Indonesia didatangkan langsung dari Inggris dan Thailand.

Menurut Aftersales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) Yudi Yulianto, ketersediaan spare part Triumph-nya aman. Bahkan untuk fast moving tidak harus inden lama.

"Diler memiliki akses langsung untuk membeli spare part langsung secara online ke Triumph Motorcycles Limited di Inggris. Harganya juga sudah disesuaikan dengan harga indonesia (harga retail)," beber Yudi kepada detikOto di sela-sela acara Triumph For The Ride Bali Experince.

Tapi untuk spare part fast moving dan slow moving diler resmi wajib memiliki stok. Jadi, konsumen tidak perlu menunggu lama. Untuk spare part yang lama kegantinya itu bisa dipesan secara online.

"Jadi konsumen bisa langsung tahun barangnya tersedia atau lagi kosong dan harganya juga bisa dikasih tahu hari itu juga karena harganya sudah kita sesuaikan dengan mata uang Indonesia," katanya.

Untuk spare part yang harus dikirim dari Inggris, biasanya sampai ke Indonesia itu maksimal 2 minggu, tapi jika darurat bisa datang lebih cepat yakni kurang lebih 1 minggu.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment