Wednesday, December 31, 2014

Truk Ini Menjadi Rumah Berjalan Penyanyi Kondang John Mayer

Truk Ini Menjadi Rumah Berjalan Penyanyi Kondang John Mayer Colorado - Penyanyi kondang asal Amerika Serikat, John Mayer, membeli truk raksasa yang telah menjadi ‘rumah berjalan’ Ford Xpedition EarthRoamer XV-LTS. Penyanyi yang kondang dengan tembang-tembang romantis itu menyebut, truk yang dibangun dengan basis Ford F-550 itu sebagai kado istimewa akhir tahun untuk dirinya sendiri.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (01/01/2015), penyanyi yang namanya melejit lewat album Inside Want Out itu beralasan, dengan membeli truk rumah berjalan tersebut, dia bisa hidup nyaman dimana pun berada.

Maklum, dia memang hobi berpetualang. Truk itu memang telah diatur sedemikian rupa layaknya sebuah tempat tinggal mewah. Kamar tidur dengan seperangkat perlengkapannya, kamar mandi, lemari penyimpanan, shower, lemari penyimpanan, dapur kecil, hingga tempat duduk untuk 8 orang dewasa telah tersedia.

Tak seperti para selebriti kondang lain yang lebih suka mengoleksi mobil mewah atau supercar, Mayer mengaku justru bangga dengan pilihannya. Bahkan dia mengunggah fotonya di depan truk raksasa itu dengan latar belakang halaman depan pabrik pemodifikasi truk tersebut.

Saking bangganya, Mayer mengunggah foto itu ke instagram dan memberikan sedikit testimoni. “Aku bangga menjadi pemilik mobil tangguh ini, aku bisa pergi ke mana saja dan hidup di mana saja dengannya. Dia milikku. Dibuat sepenuh hati oleh pria dan wanita berbakat. Siapa yang tahu di mana aku akan berada,'” tulisnya.

Truk ini dibekali mesin diesel 6.700 cc V8 Turbo yang bertenaga 300 hp dan torsi 890 Nm. Oleh pembuatnya truk rumah berjalan itu dibanderol US$329.000 â€Â" 365.000 atau sekitar Rp 4 - 4,5 miliar.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment