Monday, April 13, 2015

Mobil Koleksi Paul Walker Dilelang

Mobil Koleksi Paul Walker DilelangMimai - Mobil koleksi aktor pemeran Furious 7 yang tewas dalam kecelakaan mobil November 2013 lalu, Paul Walker, akan dilelang. Namun, dalam prosesi lelang mobil milik mendiang Walker itu tak akan menggunakan embel-embel namanya untuk mendongkrak harga.

Seorang sumber di toko mobil eksotik Walker, Always Evolving, yang dikutip TMZ , Selasa (14/4/2015) mengatakan, larangan pencantuman nama Walker untuk mendongkrak harga itu adalah wasiat dari almarhum. Menurutnya mobil milik Walker yang akan dilelang oleh sebuah balai lelang kondang.

Always Evolving, adalah toko mobil eksotik yang menjual mobil koleksi milik Roger Rodas. Dia adalah sahabat Walker dan menyopiri Porsche Carrera GT yang celaka pada 30 November 2013 lalu yang menewaskan dirinya dan Walker
.
Sementara Autoweek melaporkan, ada 30 unit mobil milik mendiang Walker yang bakal dilelang. Diantara mobil eksoktik itu adalah BMW, Audi, Porsche serta Ford Mustang. Disebutkan, satu-satunya mobil milik Walker yang telah ditawarkan dalam lelang adalah Nissan Skyline R34 GT-.

Mobil tersebut telah mengalami modifikasi oleh perusahaan modifikasi yang berbasis di Munich, Jerman. Kabarnya mobil itu ditawarkan 1 juta euro atau sekitar Rp 13,73 miliar.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment