Wednesday, June 3, 2015

Apa Kata Komunitas soal Mobil Datsun?

Apa Kata Komunitas soal Mobil Datsun?Solo - Datsun memang baru bangkit lagi di pasar otomotif nasional sejak satu tahun lalu. Tapi penyebaran mobil dan dilernya sudah cukup banyak. Bahkan, komuitas pengguna mobil Datsun pun sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Ketika 15 risers yang tergabung dalam etape 3 program Datsun Risers Expedition (DRE) tiba di Solo, Jawa Tengah. Komunitas pengguna mobil Datsun yang tergabung dalam Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Solo pun menyambut hangat para risers.

Mereka saling berbagi pengalamannya menggunakan mobil Datsun yang mereka miliki. Kebanyakan dari mereka yang tergabung dalam DGCI Solo adalah orang yang sudah berkeluarga.

"Pengalaman saya menggunakan Datsun itu sangat-sangat istimewa. Mesinnya sangat luar biasa baik di tanjakan atau turunan dan juga kestabilannya mumpuni dan yang paling penting adalah jaringan servisya sudah banyak," ungkap Sekretaris DGCI Solo, Dani.

Tak hanya itu, anggota DGCI Solo lainnya seperti Suryana membagi pengalamannya menggunakan mobil Datsun GO+ Panca. Menurutnya, mobil Datsun itu sangat hemat Bahan Bakar Minyak (BBM), performanya mumpuni dan juga sangat stabil jika diajak berkendara dengan kecepatan tinggi.

"Pokoknya Datsun luar biasa bagi saya," katanya sambil tersenyum lebar kepada para risers.

Tak hanya itu, salah satu risers yang bernama Riki juga mengaku untuk hari pertama di etape ketiga ini banyak hal yang luar biasa dan mengejutkan baginya. Selain jalannya yang cukup menantang, mobil Datsun GO+ Panca-nya juga sangat mumpuni saat dikendarai.

"Manuver-manuvernya keren abis. Untuk performanya tanjakan sangat mumpuni dan lincah dan juga AC-nya dingin," bebernya sambil tertawa malu.