Wednesday, June 10, 2015

Suzuki Ajak Media dan Komunitas untuk Jajal 2 Jagoan Barunya

Suzuki Ajak Media dan Komunitas untuk Jajal 2 Jagoan BarunyaBogor - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah meluncurkan secara resmi dua jagoan barunya, Celerio dan All New Swift GS. Untuk membuktikan keandalannya, Suzuki mengajak awak media otomotif nasional dan komunitas menguji ketangguhan dua mobil itu.

Dengan mengusung tema 'First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki: Celerio & All New Swift GS', PT SIS ingin memperkenalkan fitur-fitur dari kedua mobil itu. Selain itu, nantinya akan ada edukasi mengenai safety driving.

"Dengan adanya acara ini, kami memberikan kesempatan tidak hanya bagi para awak media tetapi juga kepada rekan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dan beragam keunggulan dari Celerio dan All New Swift GS," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur dalam pernyataannya.

Dikatakan, sebagai dua produk terbaru Suzuki, Celerio dan All New Swift GS menghadirkan beragam fitur dan keunggulan masing-masing. Celerio dengan tagline 'Amasing for Real' hadir sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan transmisi CVT pada kelas city car 1.000 cc. Sementara All New Swift GS hadir dengan beragam penyegaran sesua dengan tagline-nya, 'Damn Smart'.

Acara 'First Drive Dynamic Duo Compact Car Suzuki: Celerio & All New Swift GS' yang bertempat di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, dibalut dengan konsep menarik. Nantinya akan ada kesempatan test drive untuk awak media dan komunitas serta ada fun talkshow safety driving. Acara ini sekaligus menjadi pembuktian kualitas dua mobil andalan baru PT SIS.

"Semoga Celerio dan All New Swift GS dapat diterima oleh masyarakat sebagai kendaraan compact yang sangat sesuai untuk perkotaan," kata Makmur.

Penasaran bagaimana ketangguhan Suzuki Celerio dan Swift, tetap pantau detikOto ya Otolovers.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment