Monday, February 22, 2016

Ini Wajah Baru Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Ini Wajah Baru Mercedes-Benz C-Class CabrioletStuttgart - Bocor, tampilan terbaru Mercedes-Benz C-Class Cabriolet akhirnya muncul untuk pertama kalinya. Padahal model ini dikabarkan baru akan diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2016.

Dilansir Leftalanenews, Senin (22/2/2016), dipercaya tampilan atap kain yang disajikan akan sangat mudah dibuka. Cukup dengan menekan tombol dan atap kain langsung terbuka dengan cepat.

Bicara soal mesin, dipercaya mesin C-Class Coupe akan digunakan. Yakni mesin 2.0 liter 4 silinder, yang mampu menyemburkan 241 tenaga kuda dan torsi 273 lb-ft bersama penggerak roda belakang yang dikawinkan 7 percepatan otomatis.

Dikatakan untuk model All Wheel Drive akan dibanderol lebih mahal, dan ak an memiliki mesin 6 silinder milik dari E-Class 2017.

Sedangkan untuk versi tertingginya model ini akan menambah logo AMG dibelakangnya, yang diadopsi langsung dari BMW M4. Dengan menawarkan mesin V8 4.0 liter Twin-turbocharged, yang mampu menyemburkan 469 daya kuda dan torsi 479 lb-ft dan mampu mencapai 155 mph.

Penasaran bagaimana tampilannya, simak videonya berikut ini.