Tuesday, March 29, 2016

Barang-barangnya Hilang di Dalam Mobil, Choky Sitohang Lapor Polisi

Barang-barangnya Hilang di Dalam Mobil, Choky Sitohang Lapor PolisiJakarta - Presenter Choky Sitohang melaporkan pencurian sejumlah barang pribadinya di dalam mobil saat diparkir di sebuah mal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kami tindaklanjuti laporan yang bersangkutan, kami dalami dahulu dan nanti kita lakukan olah TKP untuk mencari pelakunya," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi detikcom.

Choky melaporkan kasus itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pold a Metro Jaya siang tadi. Peristiwa itu baru dia ketahui seusai dirinya fitness di mal kawasan Cilandak, Jaksel itu.



"Kejadiannya hari Kamis (24/3) sore. Mana waktu itu saya harus buru-buru live di studio televisi di Tendean," kata Choky kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Choky mengatakan, sejumlah barang miliknya yang disimpan di dalam mobil Honda CRV berwarna hitam telah raib. Anehnya, tidak ada perusakan pada pintu mobilnya.

"Saya menduga mungkin dia nge-jamper sinyal kunci saya, begitu dikunci tetapi jadi tidak terkunci, atau mungkin dia selipkan koin, saya juga bingung," tambahnya.

Barang-barang miliknya yang hilang seperti uang tunai Rp 4 juta, dompet warna cokelat merek Massimo Duty yang berisi kartu ATM. Barang-barang tersebut disimpan di dalam tas ransel warna loreng merek Tumi.
(mei/ddn)

0 comments:

Post a Comment