Tuesday, March 29, 2016

Harga Mio Z Beda Rp 400 Ribu dengan Mio M3

Harga Mio Z Beda Rp 400 Ribu dengan Mio M3Bogor, - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan saudara kembar Mio M3 yakni Mio Z. Harga Mio Z berbeda Rp 400 ribu dibanding Mio M3.

"Dengan semua perubahan pada ban, tampilan dan bagasinya, harga Mio Z berbeda Rp 400 ribu dibanding Mio M3," kata Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Mio Z hadir dengan warna matte atau doff. Dua pilihan warna yaitu Hitam Zagoan dan Putih Zuara ditawarkan. Mio Z dijual dengan harga Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

Diklaim, kualitas karakter Mio Z lebih tangguh dan stabil, gagah berani, irit serta memudahkan kesehariannya. Mio Z disebut-sebut lebih tangguh dan stabil berkat ban yang lebih lebar.

Selain itu, warna doff Mio Z membuat tampilan skutik yang gagah berani dan keren, namun tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya lincah di jalanan.

Sementara itu, Mio Z dilengkapi teknologi Blue Core dan Eco Indicator seperti pada Mio M3. Mio Z juga memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan mesin, mmebuka bagasi dan mengunci motor.

"Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari," kata Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment