Wednesday, March 30, 2016

Ini Kemewahan Lexus GS F di Indonesia

Ini Kemewahan Lexus GS F di Indonesia Jakarta - Menyandang brand kelas atas, sudah pasti Lexus bakal memberikan produk terbaik yang mampu memberikan pengalaman terbaik saat berkendara. Seperti salah satu model andalan Lexus di Indonesia, Lexus GS F.

Dikatakan Lexus GS F tidak akan hanya memanjakan konsumen dengan kemewahan, namun performa terbaik juga bakal disajikan sesuai dengan moto Lexus yang menyajikan 'Pursuit of Perfection'.

Demi mendapatkan posisi terbaik di hati konsumen premium. Lexus membangun divisi khusus F yang bertanggung jawab menciptakan mahakarya berperforma tinggi atau sport car.

Sebagai pengingat Huruf F diambil dari kata Fuji-speedway, sebuah sirkut di daratan Jepang yang terletak di kaki gunung Fuji. Tempat ini merupakan tempat menempa dan mengembangkan teknologi canggih untuk melahirkan sebuah mobil sport Lexus yang sesuai dengan mimpi para penciptanya. Bahkan desain logo huruf 'F' mengambil salah satu tikungan terkenal di Fuji Speedway.
Kini di Indonesia produk terbaru Sports Sedan Lexus GS F pun disajikan. Melengkapi kendaraan 'F' yang dimiliki Lexus setelah kesuksesan RC F setahun sebelumnya.

"Meski dalam jumlah terbatas, Lexus Indonesia sebagai principal, merasa bersyukur karena Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia dalam memiliki unit IS F dan RC F, dan kini hadir GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (31/3/2016).

Kelebihan saja yang ditawarkan mobil premium yang satu ini ya?

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment