Monday, March 28, 2016

Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?

Jaguar Siapkan Kejutan 2 Tahun Lagi, SUV Listrik?London - Produsen mobil asal Inggris, Jaguar tengah menyiapkan 'kejutan' besar. Menurut Kepala Desain Jaguar, Ian Callum kejutan tersebut akan hadir pada dua tahun mendatang.

Disinyalir, kejutan yang tengah disiapkan oleh Jaguar yakni mobil bertenaga listrik. Maklum saja, dalam beberapa waktu terakhir Jaguar memang dikabarkan tengah serius menggarap mobil listrik dengan nama yang telah beredar, E-Pace.

"Dalam waktu dua tahun, kami memiliki sesuatu yang tidak ditenagai oleh mesin bensin," ujar Ian dilansir dari Leftlanenews, Senin (28/3/2016).

Dalam wawancara dengan Autoguide, sambil berkelakar Ian mengatakan bahwa sumber tenaga tersebut bakal berasal dari beberapa hamster.
Mobil listrik perdana Jaguar, E-Pace akan menggunakan platform dari crossover laris manis pabrikannya yaitu Jaguar F-Pace. Rancangan mobil tersebut kabarnya terinspirasi dari supercar C-X75.

Kemungkinan mobil konsep dari Jaguar E-Pace akan diperkenalkan pada pameran Paris Motor Show atau Los Angeles Motor Show 2016.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment