Thursday, March 31, 2016

Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi Kedua

Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi KeduaJakarta - Datsun Risers Expedition (DRE) sukses berlangsung selama satu tahun melintasi lebih dari 150 kota di Indonesia. Para risers pun ketagihan untuk melakukan ekspedisi dan berharap akan ada DRE edisi kedua.

Seperti yang diungkapkan risers gelombang I (Jakarta-Bali-Lombok), Dandy. Keseruan pengalaman yang ia dapat saat mengikuti DRE masih terasa hingga saat ini. Ia pun berharap aka nada DRE edisi kedua dan bisa kembali berpartisipasi.

"Inginnya ada lagi (DRE). Dan kalau bisa yang gelombang pertama bisa ikutan lagi," ungkap Dandy, Kamis (31/3/2016) malam.

Senada dengan Dandy, risers gelombang 3 (Kalimantan), Rafi juga berharap akan ada edisi terbaru dari Datsun Risers Expedition dengan menggunakan mobil keluaran terbaru Datsun.

"Datsun Risers Expedition season kedua sangat ditunggu sekali. Apalagi ka nada bocoran juga bakal dikeluarkan (Datsun) Go Cross. Siapa tahu kan yang edisi keduanya pakai Go Cross. Jadi bisa merasakan performa yang lain," kata Rafi.

Datsun Risers Expedition sukses mengajak total 315 risers untuk melakukan ekspedisi dan eksplorasi keindahan Indonesia selama satu tahun. Dengan menggunakan 5 unit Datsun Go+ Panca, para risers telah menempuh 15 ribu kilometer melintasi 150 kota di Indonesia.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment