Wednesday, March 30, 2016

Mio Z Dikembangkan Yamaha Dalam Waktu Singkat

Mio Z Dikembangkan Yamaha Dalam Waktu SingkatBogor, - Yamaha Mio Z dikembangkan dalam waktu singkat. Motor ini dikembangkan kurang dari satu tahun oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami sangat gembira untuk menawarkan Mio Z ke pasar Indonesia. Karena Mio Z adalah model yang paling cepat pengemabangannya oleh R&D Yamaha di Indonesia dengan memanfaatkan platform yang sudah ada," kata President Director and CEO YIMM, Minoru Morimoto di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Maklum, basis Mio Z ini adalah Mio M3 yang sejatinya sudah diluncurkan pada Desember 2014 lalu. Yamaha hanya mengubah tampilan dan bannya.

Sementara itu, menurut Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur, biasanya sebu ah sepeda motor dikembangkan dalam waktu  sampai 3 tahun. Bahkan jika model baru dengan perubahan mesin bisa mencapai 5 tahun.

"Ini termasuk cepat, kurang dari setahun. Biasanya motor baru (pengembangannya) 2 tahun. Itu kalau facelift. Kalau model baru banget tanpa perubahan mesin 3 tahunan. Kalau perubahan mesin 4 sampai 5 tahun," kata Masykur.

Mio Z ini dilahirkan karena masukan dari konsumennya. Konsumen Mio M3 banyak yang meminta ban yang lebih lebar agar lebih stabil.

"Ternyata banyak diler dan customer request bannya lebih lebar. Itu untuk kondisi jalanan yang rusak, dan untuk itu kami kembangkan," ujarnya.
(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment