Tuesday, March 29, 2016

Mio Z, Skutik Jagoan Baru Yamaha

Mio Z, Skutik Jagoan Baru YamahaBogor - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memiliki jagoan baru di segmen skuter matik (skutik). Jagoan baru itu adalah Mio Z yang diluncurkan Rabu, (30/3/2015) di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.

"Kami sangat gembira untuk menawarkan Mio Z ke pasar Indonesia. Karena Mio Z adalah paling cepat pengemabangannya oleh R&D yamaha di Indonesia denhgan memanfaatkan platform yang sudah ada," kata President Director and CEO YIMM, Minoru Morimoto di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Diklaim, kualitas karakter Mio Z lebih tangguh dan stabil, gagah berani, irit serta memudahkan kesehariannya. Mio Z disebut-sebut lebih tangguh dan stabil berkat ban yang lebih lebar.

Selain itu, warna doff Mio Z membuat tampilan skutik yang gagah berani dan keren, namun tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya lincah di jalanan.

Sementara itu, Mio Z dilengkapi teknologi Blue Core dan Eco Indicator seperti pada Mio M3. Mio Z juga memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan mesin, mmebuka bagasi dan mengunci motor.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment