Monday, March 28, 2016

Mobil Datsun Sudah Keliling Indonesia Sejauh 15.000 Km

Mobil Datsun Sudah Keliling Indonesia Sejauh 15.000 KmPalembang - Datsun Risers Expedition memasuki etape terakhir pada gelombang IV. Perjalanan yang dimulai sejak 13 Mei 2015 itu sudah menempuh sekitar 15.000 km.

Jumlah kota yang dikunjungi sudah ratusan, tepatnya 150 kota di Indonesia. Sementara peserta alias Risers yang mengikuti Datsun Risers Expedition mulai dari gelombang I hingga IV tercatat sebanyak 315 peserta.

Mobil Datsun Go+ Panca yang digunakan para risers selama perjalanan Jakarta-Bali-Lombok (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) sampai Sumatera kali ini adalah mobil yang sama. Total ada 5 mobil Datsun yang dipakai risers.



Untuk ke depannya, Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan ingin tetap melanjutkan Datsun Risers Expedition namun dalam konsep berbeda.

Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja melepas keberangkatan risers di Palembang (Foto Agung Pambudhy)


Saat disinggung detikOto apakah konsep penjelajahan tersebut akan menggunakan mobil keluaran terbaru Datsun, Indri tidak menjawab pasti.

"Inginnya lanjut tapi dengan konsep yang berbeda. Mungkin tidak mengelilingi Nusantara, tapi kita pilih beberapa tempat. Kita pikirkan konsepnya dengan detail," katanya.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment