Thursday, March 31, 2016

Renault-Alpine Bakal Usung Mesin Mercedes-AMG?

Renault-Alpine Bakal Usung Mesin Mercedes-AMG?Jakarta - Renault dikatakan siap mengubah Alpine Vision Concept yang diperkenalkan pada Monako akhir bulan lalu secara habis-habisan. Salah satunya dengan siap menyelipkan mesin Mercedes-AMG. Benar tidak ya?

Dilansir Leftlanenews, Jumat (1/4/2016), Renault mengatakan akan Alpine Vision Concept ini akan menjadi mobil paling ngebut yang pernah dilahirkan dirinya. Dengan menggendong mesin Mercedes-AMG

"Saya mendengar saat presentasi New DB11 Aston Martin mengusung mesin V8 dari AMG. Ini mungkin saja terjadi, karena kami juga memiliki kerjasama dengan Daimler. Tidak masalah jika berbagi," ujar Renault executive vice president of product and planning, Bruno Ancelin.

Namun ka bar lain mengatakan, banyak juga penggemar Alpine yang menginginkan Alpine  mengusung mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder, yang diadopsi dari Renaultsport.

Meski demikian Ancelin mengatakan, tidak menutup kemungkinan Alpine di masa mendatang akan ikut menghadirkan model coupe yang lebih besar, convertible, hatchback, bahkan crossover.

Meski belum pasti, sepertinya model ini wajib ditunggu khadirannya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment