Wednesday, March 30, 2016

Yamaha Jamin Harga Jual Kembali Mio Z Masih Tinggi

Yamaha Jamin Harga Jual Kembali Mio Z Masih TinggiBogor, - Di beberapa daerah, motor Yamaha dianggap memiliki harga jual kembali yang rendah. Namun, jika pembeli Yamaha Mio Z ingin menjual kembali motornya dalam waktu setahun ke depan, harganya pun tak turun drastis.

Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti mengatakan, jika pembeli Yamaha Mio Z ingin menjual kembali motornya setahun ke depan, Yamaha mengadakan program buy back.

"Program itu khusus 10.000 unit pertama pada saat peluncuran Mio Z. Nantinya Mio Z yang akan dijual kembali nilainya 90 persen dari harga on the road," kata Dyon di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Ditemui dalam kesempatan yang sa ma, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, nantinya Mio Z yang akan dijual kembali ditaksir harganya sebear 90 persen dari harga on the road. Jadi jangan khawatir jika Anda ingin menjual kembali motornya untuk membeli motor baru lainnya.

"Nanti 10.000 unit pertama Mio Z ini akan diregistrasi. Nanti ke-10.000 unit ini kalau mau dijual, Yamaha menggaransi harga jual kembalinya tidak kurang dari 90 persen," kata Masykur.

Program ini sekaligus menegaskan bahwa harga jual kembali motor Yamaha masih tinggi. Sebab di beberapa daerah, harga jual motor Yamaha bekas diangap anjlok.

"Di beberapa daerah banyak orang yang mengeluhkan harga jual Yamaha, terutama Mio. Ini buat menjamin bahwa harga jual kembali Yamaha tidak rendah," ujar Masykur.

Sementara itu, Dyon menegaskan, program ini tentu ada syaratnya. Motor yang akan dijual itu usianya tidak boleh lebih dari setahun.

"Motornya baru setahun dan ingin step up beli produk b aru lagi. Kedua tentu terawat dengan baik mengikuti servis rutin yang ada di buku pemilik," kata Dyon.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment