Friday, April 1, 2016

Auto2000: Kalau Mau Pesan Toyota Sienta Silakan

Auto2000: Kalau Mau Pesan Toyota Sienta SilakanJakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan MPV baru Toyota Sienta pada 7 April mendatang di Indonesia International Motor Show (IIMS). Penjualan Sienta resmi dibuka mulai 7 April, tapi konsumen yang sudah tertarik boleh pesan.

Chief Executif Auto2000, Agus Prayitno menegaskan, penjualan Toyota Sienta akan resmi dimulai 7 April mendatang. Saat didesak pertanyaan apakah pihaknya sudah menerima pesanan Sienta, Agus menjawab, pelanggan yang berminat pastinya diterima.

"Nanti dong tanggal 7. Kalau pelanggan mau ya pasti kita terima. Cuma kami resminya tanggal 7. Yang mau aja silakan. Nanti dicatat," ucap Agus di acara ramah tamah dengan media otomotif di Jakarta, Jumat ( 1/4/2016) malam.

Biasanya, untuk memesan mobil baru ada persyaratan berupa uang tanda jadi. Ketika ditanya apakah ada persyaratan khusus untuk memesan Sienta, Agus tak menjawabnya dengan pasti.

"Alhamdulillah kalau ada (uang tanda jadi yang diberikan konsumen-Red)," ujarnya.

Sienta merupakan MPV baru yang akan diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik baru Toyota di Karawang. Mobil kemungkinan akan menggunakan mesin 1.300 cc atau 1.500 cc. Mobil akan menjadi pesaing baru untuk Honda Freed dengan sliding doors di sisi kanan kiri secara otomatis dan manual.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment