Sunday, April 10, 2016

Berburu Aksesoris Mobil dan Motor di IIMS 2016

Berburu Aksesoris Mobil dan Motor di IIMS 2016Jakarta - Akhir pekan menjadi waktu yang biasanya paling banyak didatangi oleh pengunjung pameran. Seperti dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016. Tak hanya mobil dan motor, pengunjung pun asyik berburu berbagai aksesoris.

Hingga Sabtu (9/4/2016), pihak panitia IIMS, Dyandra Promosindo mencatat jumlah pengunjung yakni 108.030 orang yang memadati JIExpo, Kemayoran tempat IIMS berlangsung.

Mereka tak hanya berburu mobil dan motor yang ditawarkan dengan beragam promosi, namun juga aksesoris pelengkap seperti pewangi, pembersih mobil.motor, hingga model audio. Bahkan booth powerbank yang dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda emp at ramai diminati.

Selain melihat berbagai model mobil, motor, maupun aksesoris, pengunjung juga dapat menikmati sajian kegiatan atraksi lainnya seperti kompetisi Rock Crawling Warfare. Kompetisi tersebut merupakan offroad diantara bukit bebatuan menyerupai kura-kura dan berlangsung dalam dua kali pada akhir pekan.

Peserta harus melewati 8 rintangan dengan beragam tingkat kesulitan. Babak final kompetisi tersebut akan berlangsung pada 17 April mendatang.


(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment