Wednesday, April 13, 2016

Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini Dijual

Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini DijualJakarta - Motor modifikasi dengan mesin konvensional saja memiliki banderol mahal. Apalagi motor listrik seperti Zero 'Black Stealth' Edition modifikasi ya? Kira-kira berapa harga banderolnya nih?

Tenang detikOto sudah punya bocorannya nih, karena bisa dipastikan motor listrik Zero modifikasi ini dijual hanya di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

"Zero modifikasi 'Black Stealth' Edition ini dijual kok," kata Community & DRE Assistant Manager PT Garansindo Euro Sports, Teleng Atriksa S.

"Kami juga menawarkan dengan harga spesial di ajang IIMS 2016. Konsumen cukup membayar dengan harga normal Zero SR Rp 299 juta (Off The Road). Jadi konsumen bisa memilih untuk bisa memiliki Zero SR versi standar atau versi modifikasi di IIMS 2016," kata Teleng.

Galeri Foto: Siluman Hitam Zero

Dijamin konsumen yang memilih motor modifikasi Zero DS ini dijamin tidak akan merugi.

Soalnya, meski memiliki tenaga yang sama seperti versi standar, menghasilkan output sebesar 67 daya kuda 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp. Motor ini setara dengan motor bensin berkapasitas di atas 500 cc.

Selain seluruh badan Zero SR bergaya cafe racer ini dibuat dari serat karbon, konsumen bisa mendapatkan modifikasi senilai Rp 80-100 juta. "Jika di luar modifikasi seperti ini setara Rp 80-100 juta," tambahnya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment