Monday, April 11, 2016

Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Datsun Siap Kenalkan Model Compact TerbaruNew Delhi - Datsun tengah mempersiapkan model Compact terbaru, Datsun Redi-Go. Meski tampil dalam bentuk sketsa, model ini dikatakan siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (12/4/2016), jika melihat desain Datsun Redi-Go, model ini masih sama seperti yang sudah diperkenalkan sebelumnya di New Delhi Auto Show 2 tahun lalu.

Dikatakan Datsun Redi-Go akan mengusung CMF-A platform milik Renault-Nissan. Artinya Datsun Redi-Go mengadopsi platform yang sama seperti Renult Kwid.

Tidak hanya bertukar platform, Datsun Redi-Go juga akan mengusung mesin 3 silinder sama seperti Renault Kwid. Dengan mampu menyemburkan 53 daya kuda dan torsi mencapai 55 lb-ft, yan g langsung dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Pilihan mesin 1.0 diesel juga dikatakan akan ikut disediakan, dengan ketangguhan yang belum dipublish hingga hari kelahirannya tiba.

Mobil urban ini dikatakan akan mampu melahap segala medan, termasuk jalanan off-road sekalipun. Tampilan keren seperti mengusung lampu LED juga akan diberikan. Kabarnya Datsun ini akan resmi diperkenalkan pada 14 April besok di India.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment